TikTok Ubah Kebijakan Privasi untuk Pengguna Remaja

TikTok Ubah Kebijakan Privasi untuk Pengguna Remaja - Hallo sahabat Cyberlaw Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TikTok Ubah Kebijakan Privasi untuk Pengguna Remaja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Privasi, Artikel Regulasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TikTok Ubah Kebijakan Privasi untuk Pengguna Remaja
link : TikTok Ubah Kebijakan Privasi untuk Pengguna Remaja

Baca juga


TikTok Ubah Kebijakan Privasi untuk Pengguna Remaja

(Foto: ilustrasi aplikasi TikTok)
Ilustrasi Tiktok

 Pengguna TikTok usia 16 dan 17 tahun tidak akan bisa menggunakan fitur DM.

 ARIZONA–TikTok adalah salah satu media sosial yang tengah sangat digemari oleh pengguna dari beragam usia. Agar tetap aman digunakan, TikTok pun melakukan sejumlah ubahan soal kebijakan privasi.

 Dikutip dari Slash Gear pada Jumat (13/8), ubahan kebijakan privasi itu  berlaku untuk para pengguna remaja. Atau lebih tepatnya, ubahan itu spesifik berlaku untuk pengguna dengan usia 16 tahun dan 17 tahun serta pengguna di bawah 16 tahun.

Untuk pengguna dengan usia 16 dan 17 tahun, ubahan terjadi pada fitur direct messages (DM). Lewat ubahan ini, pengguna baru tidak dapat menggunakan fitur DM tersebut.
Selain itu, pengguna juga akan mendapat notifikasi saat mengaktifkan fitur unduhan video. Notifikasi ini dihadirkan untuk memastikan pengguna dengan usia 16 dan 17 tahun mengatahui regulasi dalam melakukan pengunduhan video.

Nah, bagi pengguna di bawah 16 tahun, TikTok akan memberikan opsi saat pengguna tersebut mempublikasikan videonya. Lewat opsi ini, pengguna dapat memilih siapa saja yang dapat melihat video tersebut.

Sumber : Harian Aceh



Demikianlah Artikel TikTok Ubah Kebijakan Privasi untuk Pengguna Remaja

Sekianlah artikel TikTok Ubah Kebijakan Privasi untuk Pengguna Remaja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TikTok Ubah Kebijakan Privasi untuk Pengguna Remaja dengan alamat link https://www.cyberlaw.my.id/2021/08/tiktok-ubah-kebijakan-privasi-untuk.html