Jalan Khatib Sulaiman Padang Sampai Jalan Sudirman Jalan Utama di Kota Padang

Jalan Khatib Sulaiman Padang Sampai Jalan Sudirman Jalan Utama di Kota Padang - Hallo sahabat Cyberlaw Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Khatib Sulaiman Padang Sampai Jalan Sudirman Jalan Utama di Kota Padang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hukum Pemda, Artikel Traveling, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Khatib Sulaiman Padang Sampai Jalan Sudirman Jalan Utama di Kota Padang
link : Jalan Khatib Sulaiman Padang Sampai Jalan Sudirman Jalan Utama di Kota Padang

Baca juga


Jalan Khatib Sulaiman Padang Sampai Jalan Sudirman Jalan Utama di Kota Padang

Jalan Khatib Sulaiman Padang merupakan salah satu jalan utama di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. Jalan yang cukup lebar ini menyambung dengan Jalan Rasuna Said dan Jalan Sudirman, namanya diambil nama Chatib Sulaiman seorang pemuda dari Nagari Sumpur (dekat Danau Singkarak Solok) yang dikenal sebagai seorang musisi handal yang ikut berjuan melawan Agresi militer Belanda di Indonesia.

Jalan


Demikianlah Artikel Jalan Khatib Sulaiman Padang Sampai Jalan Sudirman Jalan Utama di Kota Padang

Sekianlah artikel Jalan Khatib Sulaiman Padang Sampai Jalan Sudirman Jalan Utama di Kota Padang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Khatib Sulaiman Padang Sampai Jalan Sudirman Jalan Utama di Kota Padang dengan alamat link https://www.cyberlaw.my.id/2021/07/jalan-khatib-sulaiman-padang-sampai.html