Kampung Wisata Sarugo (Saribu Gonjong) Objek Wisata Sumatera Barat di Gunung Omeh

Kampung Wisata Sarugo (Saribu Gonjong) Objek Wisata Sumatera Barat di Gunung Omeh - Hallo sahabat Cyberlaw Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kampung Wisata Sarugo (Saribu Gonjong) Objek Wisata Sumatera Barat di Gunung Omeh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sastra dan Budaya, Artikel Traveling, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kampung Wisata Sarugo (Saribu Gonjong) Objek Wisata Sumatera Barat di Gunung Omeh
link : Kampung Wisata Sarugo (Saribu Gonjong) Objek Wisata Sumatera Barat di Gunung Omeh

Baca juga


Kampung Wisata Sarugo (Saribu Gonjong) Objek Wisata Sumatera Barat di Gunung Omeh

Kampung Wisata Sarugo (Saribu Gonjong) adalah objek wisata Sumatera Barat terletak di Kabupaten 50 Kota yang berjarak 43 Km dari Kota Payakumbuh dengan puluhan rumah bagonong bisa jadi pilihan tempat liburan terbaik di Ranah Minang. Kampung Sarugo terletak di Jorong Sei Dadok Koto Tinggi Kecamatan Gunung Omeh dan salah satu penerima API tahun 2020 dalam kategori objek wisata desa adat.

Kampung


Demikianlah Artikel Kampung Wisata Sarugo (Saribu Gonjong) Objek Wisata Sumatera Barat di Gunung Omeh

Sekianlah artikel Kampung Wisata Sarugo (Saribu Gonjong) Objek Wisata Sumatera Barat di Gunung Omeh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kampung Wisata Sarugo (Saribu Gonjong) Objek Wisata Sumatera Barat di Gunung Omeh dengan alamat link https://www.cyberlaw.my.id/2021/05/kampung-wisata-sarugo-saribu-gonjong.html