Padi Beras Payo dan Padi Ladang Kerinci

Padi Beras Payo dan Padi Ladang Kerinci - Hallo sahabat Cyberlaw Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Padi Beras Payo dan Padi Ladang Kerinci, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Traveling, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Padi Beras Payo dan Padi Ladang Kerinci
link : Padi Beras Payo dan Padi Ladang Kerinci

Baca juga


Padi Beras Payo dan Padi Ladang Kerinci

Salah satu komoditas pangan yang menarik di Kerinci adalah beras padi payo. Selain beras payo yang unik dan khas, juga ada produksi beras padi ladang. Beras payo adalah hasil produksi padi yang ditanam dilahan rawa/payo ataupun lahan basah.Selain beras payo. Dahulunya juga ada produksi beras padi ladang. Pada umumnya padi ditanam pada lahan datar (ladang) yang tanahnya kering (tegalan).


Demikianlah Artikel Padi Beras Payo dan Padi Ladang Kerinci

Sekianlah artikel Padi Beras Payo dan Padi Ladang Kerinci kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Padi Beras Payo dan Padi Ladang Kerinci dengan alamat link https://www.cyberlaw.my.id/2019/06/padi-beras-payo-dan-padi-ladang-kerinci.html