Materi Muatan Peraturan Peraturan Perundang-undangan

Materi Muatan Peraturan Peraturan Perundang-undangan - Hallo sahabat Cyberlaw Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Materi Muatan Peraturan Peraturan Perundang-undangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hukum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Materi Muatan Peraturan Peraturan Perundang-undangan
link : Materi Muatan Peraturan Peraturan Perundang-undangan

Baca juga


Materi Muatan Peraturan Peraturan Perundang-undangan

Materi Muatan Peraturan Peraturan Perundang-undangan - Materi muatan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang sama dengan materi muatan Undang-Undang. Materi muatan Peraturan Pemerintah berisi materi untuk menjalankan Undang-Undang sebagaimana mestinya.

Materi Muatan Peraturan Peraturan Perundang-undangan


Materi muatan Peraturan Presiden berisi materi yang diperintahkan  oleh  Undang-Undang,  materi  untuk melaksanakan Peraturan Pemerintah, atau materi untuk melaksanakan penyelenggaraan kekuasaan pemerintahan.

Materi muatan Peraturan Daerah Provinsi dan Peraturan Daerah Kabupaten/Kota berisi materi muatan dalam rangka penyelenggaraan otonomi daerah dan tugas pembantuan serta menampung kondisi khusus daerah dan/atau penjabaran lebih lanjut Peraturan Perundang-undangan yang lebih tinggi.

Sekian dan terima kasih.



Demikianlah Artikel Materi Muatan Peraturan Peraturan Perundang-undangan

Sekianlah artikel Materi Muatan Peraturan Peraturan Perundang-undangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Materi Muatan Peraturan Peraturan Perundang-undangan dengan alamat link https://www.cyberlaw.my.id/2015/08/materi-muatan-peraturan-peraturan.html