Tips Cara Mudah Reset Blackberry Aman dan Cepat

Tips Cara Mudah Reset Blackberry Aman dan Cepat - Hallo sahabat Cyberlaw Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Cara Mudah Reset Blackberry Aman dan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Cara Mudah Reset Blackberry Aman dan Cepat
link : Tips Cara Mudah Reset Blackberry Aman dan Cepat

Baca juga


Tips Cara Mudah Reset Blackberry Aman dan Cepat

Tips Cara Mudah Reset Blackberry Aman dan Cepat - Apakah sobat sudah lama memiliki blackberry?? yang punya blackberry pasti sudah kenal dengan yang namanya reset, nah, namun yang menjadi pertanyaannya apakah sudah bisa reset blackberry dengan aman dan cepat??? jika belum bisa reset dengan baik, sebaikknya ikuti petunjuk tutorial saya kali ini dan semoga bermanfaat.

Tips Cara Mudah Reset Blackberry Aman dan CepatTips Cara Mudah Reset Blackberry Aman dan Cepat


Mereset Blackberry memang sangat penting untuk menjaga kondisi Blackberry sobat terhindar dari pengoprasian yang lambat maupun loading yang lambat. Dengan mereset Blackberry secara rutin dan berkala, Blackberry sobat akan terhibdar dari masalah error yang selalu mengeluarkan jam pasir saat loading serta lemot saat digunakan untuk membuka aplikasi-aplikasi yang terinstall pada smartphone blackberry sobat. Disini kami merangkum secara detail ulasan tips dan trik dan macam-macam cara reset blackberry yang bisa sobat gunakan pada Blackberry yang sobat miliki. 

Disini kami memberikan empat cara mereset blackberry yang akan kami ulas, beberapa cara mereset blackberry tersebut bisa sobat gunakan dan praktekan pada semua tipe blackberry entah itu blackberry OS 5 dan yang lainnya, dan tak ketinggalan juga pada blackberry OS 6 seperti Blackberry terbaru dengan OS 7 seperti blackberry armstronh, bb davis dan lain-lain. Berikut adalah cara mereset smartphone paling mudah dan aman.
Cara Reset Blackberry Smartphone :
  • Pertama cara reset blackberry dengan soft reset yaitu dengan menekan tombol “alt + capslok kanan + Del” secara bersamaan. Untuk memudahkan proses ini gunakanlah tiga jari pada dua tangan.
  • Kedua cara reset blackberry dengan double soft reset yaitu dengan melakukan soft reset terlebih dahulu kemudian ketika layar menjadi hitam, pada saat itu tekan tombol “alt +capslock kanan + Del”. Tujuan dari cara restart bb yang satu ini ialah menghentikan semua proses aplikasi yang sedang berjalan pada blackberry sobat untuk di refresh kembali.
  • Cara ketiga yaitu dengan hard reset yaitu dengan melepas baterai bb sobat sekitar 5-10 menit dan setelah itu pasang kembali baterai bb sobat. Hal ini bertujuan untuk menghapus beberpa log file dan chace yang tertingga’ pada smartphone blackberry sobat sehingga menghindari resiko Blackberry sobat menjadi lemot.
  • Kemudian cara terakhir adalah mereset blackberry dengan wipe data blackberry yaitu merestart / mereset blackberry sobat ke pengaturan awal pabrik. jadi untuk sobat yang berencana menjual blackberry sobat atau habis membeli blackberry bekas yang masih ada banyak data tertinggal, wipe data ini sangat cocok untuk sobat. Namun jangan lupa selalu BackUp data Blackberry sobat sebelum melakukan aktifitas wipe blackberry ini. cara wipe data ini bisa sobat lakukan dengan cara masuk ke menu “Option> Security> General Setting, disini tekan tombol menu Blackberry dan pilih ” Wipe Handheld” dan centang beberapa kolom option sesuai pilihan data yang sobat bersihkan.

Jika sobat berkeinginan membersihkan semua data di Blackberry atau meng-format Blackberry / Reboot (Factory Reset Blackberry), berikut ada alternatif cara yag bis sobat lakukan :
  1. Pertama Buka menu Options
  2. Kemudian pilih security Options
  3. Selanjutnya pilih menu general setting
  4. Kemudain tekan tombol menu (logo Blackberry ) dan pilih wipe handled.
  5. selanjutnya beri tsobat centang “include third party applications”
  6. dan masukkan keyword “Blackberry” untuk memulai proses format data blackberry.

Tips Cara Mudah Reset Blackberry Aman dan Cepat

Mungkin hanya itu sajian artikel dari kami yang berisi informasi Tips Cara Reset Blackberry Smartphone. Jangan lupa untuk memberikan komentar di blog penyedia aplikasi blackberry ini. Kritik dan saran dari sobat sangat kami harapkan agar situs download aplikasi blackberry ini bisa terus berkembang. Dan untuk menambah wawasan sobat mengenai smartphone blackberry.


Demikianlah Artikel Tips Cara Mudah Reset Blackberry Aman dan Cepat

Sekianlah artikel Tips Cara Mudah Reset Blackberry Aman dan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Cara Mudah Reset Blackberry Aman dan Cepat dengan alamat link https://www.cyberlaw.my.id/2014/08/tips-cara-mudah-reset-blackberry-aman.html