Kumpulan Status Lucu Blackberry Update Terbaru

Kumpulan Status Lucu Blackberry Update Terbaru - Hallo sahabat Cyberlaw Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Status Lucu Blackberry Update Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Status Lucu Blackberry Update Terbaru
link : Kumpulan Status Lucu Blackberry Update Terbaru

Baca juga


Kumpulan Status Lucu Blackberry Update Terbaru

Kumpulan Status Lucu Blackberry Update Terbaru - Pengguna blackberry sekarang sudah tidak diragukan lagi, selain adanya produk baru yang lebih murah blackberry dianggap smartphone yang sangat keren dan mudah untuk komunikasi yaitu dengan blackberry messenger untuk kirim gambar lucu atau status lucu blackberry terbaru.


Moment untuk canda tawa ternyata banyak banget diantaranya kita bisa menggunakan Kumpulan Cerita Lucu Paling Gokil Di Dunia untuk membuat status bbm lucu dan gokil. berbagai problem alami yang dijalani oleh setiap insan sekarang ini menjadikan wajah berkerut dan tidak bisa senyum, oleh karena itu kita harus bisa menghibur diri kita sendiri salah satunya canda tawa bersama teman atau berbagi status lucu blackberry.

Ketegangan yang melanda ekonomi saat ini menjadikan problem tersendiri untuk lingkungan dan kehidupan bermasyarakat, memang kita harus selalu pasang muka yang ceria tapi banyak problematika. haha nah, untuk mencairkan suasana ini yuk kita simak canda tawa untuk membuat  Status Lucu Blackberry Update Terbaru.

Kumpulan Status Lucu Blackberry Update Terbaru


KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA : Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari” Jawab Softex : “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandeg 9 bulan, tau!

Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU.. "Waspadalah..!! Waspadalah..!!

Kalo ketemu cewe pake baju mini itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.

INGAT!! ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA

Yank, walaupun tua nanti kau seperti mak nori, tapi bagiku kau tetap seperti ashanty :p *alumni raja gembel taon 45

Punya pacar Cantik itu susah..... Susah di jelek jelekinnya klo udah putus

Dikarenakan harga BBM mau Naik Ratusan Supir Angkot beralih profesi menjadi BoyBand

Wanita diuji Imannya wktu Pria tidak punya apa2 sdgkan Pria diuji imannya wktu wanita tidak pakai Apa2.

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

beberapa puluh siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sesuatu sma. mereka saling menyebutkan cinta

tadi saya coba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata tidak mati-mati terus saya baca botol itu nyatanya berisi cuma air mineral saja

Jatuh cinta, cukup pake perasaan. Untuk memeliharanya, perlu penghasilan

Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!

Secantik cantiknya cewek, kalo masih jomblo berarti belum cantik

ga apa apa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja!

Malu bertanya sesat dijalan,Banyak bertanya dikira wartawan

Mas, ada pembalut bersayap gak?” | ada! harganya 25ribu | “kok mahal bgt mas?” | iya itu sekalian biaya pasang mbak | “…”

Bagaimana sobat?? apakah sudah bisa dijadikan referensi buat status bbm sobat? semoga share Kumpulan Status Lucu Blackberry Update Terbaru dapat bermanfaat buat sobat semua.
 


Demikianlah Artikel Kumpulan Status Lucu Blackberry Update Terbaru

Sekianlah artikel Kumpulan Status Lucu Blackberry Update Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Status Lucu Blackberry Update Terbaru dengan alamat link https://www.cyberlaw.my.id/2014/04/kumpulan-status-lucu-blackberry-update.html