Kumpulan Status Facebook Galau Cinta Terbaru

Kumpulan Status Facebook Galau Cinta Terbaru - Hallo sahabat Cyberlaw Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Status Facebook Galau Cinta Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Status Facebook Galau Cinta Terbaru
link : Kumpulan Status Facebook Galau Cinta Terbaru

Baca juga


Kumpulan Status Facebook Galau Cinta Terbaru

Kumpulan Status Facebook Galau Cinta Terbaru - Kumpulan kata-kata Galau, Status Sedih dan Status Galau di Facebook, Status Facebook terbaru 2014 kali ini adalah Kata galau cinta terbaru. Kata galau sering menemani kita kapanpun, haha siapapun dan kapanpun kita bisa terserang virus satu ini, apalagi jika kita banyak masalah dan belum menemukan solusinya.


Setelah galau kita harus mengambil sikap untuk melumpuhkan virus gatlau tersebut agar kita dapat udara segar untuk menjalani rutinitas kegiatan sehari-hari, selain kata-kata galau terbaru sobat bisa menggunakan Kumpulan Status Lucu Blackberry Update Terbaru untuk update status facebook sobat. 

Kalau gak menghibur diri sendiri terus siapa lagi dan kalau gak sekarang kapan lagi??? nah, langsung saja kita simak bareng-bareng Kumpulan Status Facebook Galau Cinta Terbaru  untuk status facebook terbaru sobat.

Kumpulan Status Facebook Galau Cinta Terbaru 

Di putaran purnama nanti, berjanjilah hati, kamu akan membawa ku ke mimpi baru.. berjanjilah hati, kita tidak akan lagi sedih menanti.

Dan malam ini tercipta folder lagu dengan nama mu. Agar semua lagu itu membuat mu lalu.. Agar esok, hati ku tak lagi sendu..

Mungkin ini bukan cinta, mungkin bukan juga kekaguman, mungkin ini hanya sesaat, meskipun berbulan bulan lamanya... Mungkin... hanya sesaat.

Mengucapkan nama mu, membisikan nama itu.. mengalunkan nama mu di temaram yang akhirnya membawaku tertidur memimpikan musim semi..

Tidak juga di lubuk hati, di ujung bibir ini pun ku masih menyebut nama mu. Menginginkan mu, bersungguh - sungguh mengharapkan mu.

Lima nada yang bernama satu: K A M U kamu dalam benak ku yang tak juga lalu.. kamu di dalam jiwa yang masih juga begitu.

Sungguh sungguh tak tahu lagi harus berharap apa. Sungguh sungguh tangis yang tak juga ada, tawa yang tak berbahagia.

Merindukanmu.. lagi.. dan lagi.. belum juga berhenti.. Terakhir kali ya hati? Janji.

Kagumku nyata.. lebih dari pelangi yang tak pernah bisa teraba. Lebih setia daripada pagi yang hanya ada sebentar saja.

Sepertinya ada yang tersisa. Entah apa.. Bukan karena aku masih cinta buta, meski sudah begitu diam tanpa suara dan habis sudah ribuan kata.

Dunia kita yang berbeda. Langit & bumi. Tidak ada yang perlu disesali.. Tidak ada. Harta, hati, visi. Tidak perlu ditangisi. Tidak perlu..

Untuk terakhir kalinya tuk memanggil namamu.. membiarkanmu.. merelakankan kita.. (tidak lagi) mencintaimu..

Selalu meminta untuk ditunjukan jalannya, meski jawaban Mu menunjukan jalan yang tidak bertemu..

Tidak ada yang lebih jelas, tidak ada yang lebih pilu.. Jawaban yang selalu ku tunggu.

Aku inginkan kamu.. Merengkuhku erat, genapkan setengah menjadi satu.

Saat kutamatkan perang batin ini nanti, kan kutamatkan juga ketidakrelaanku..

Jika dia memang bukan untuk ku, maka jauhkan lah, kuatkan hatiku, peluk aku dengan kasih Mu..

Mungkinkah kau rindukan ada ku.. Adakah ku singgah di hatimu, karena kaulah yang ada dihatiku..

Aku tak sabar menunggu kau datang. Ini putaran purnama yang kesekian. Mungkin besok, mungkin sekarang, mungkin nanti.

Kewarasanku benar benar tipis.. Kau, candu yang belum juga habis, membuatku berdiri di garis tipis.. Sadis

meskipun sudah 4 tahun.. sebait kata kata itu muncul, dan kamu masih bisa membuat hatiku berdetak sedikit lebih cepat.

Kelabu itu menghiasi awanku.......sesaat lagi langitku akan hujan............Dear biru, jangan biarkan aku lama menunggu.

dan yang mengalah tak selalu salah, ia hanya lemah, terjatuh rebah. Hatinya patah.

Dan lagi lagi... seperti di sekelilingku berputar, tergelak, bernyanyi, tertawa, menari. Dan kau hanya berdiri. Membuatku terdiam.

Sungguh sungguh tak lagi menghitung hari. Sungguh sungguhakhirnya berhenti. Aku, kamu, kita, tak lagi berarti...

Demikian beberapa kata galau untuk mengisi luang update status facebook lucu dan gokil sudah tentu akan mengisi waktu sobat berselancar didunia facebook.


Demikianlah Artikel Kumpulan Status Facebook Galau Cinta Terbaru

Sekianlah artikel Kumpulan Status Facebook Galau Cinta Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Status Facebook Galau Cinta Terbaru dengan alamat link https://www.cyberlaw.my.id/2014/04/kumpulan-status-facebook-galau-cinta.html