Awas!!! TERJEBAK Modus Razia Skandal Polisi! BARU!

Awas!!! TERJEBAK Modus Razia Skandal Polisi! BARU! - Hallo sahabat Cyberlaw Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awas!!! TERJEBAK Modus Razia Skandal Polisi! BARU!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awas!!! TERJEBAK Modus Razia Skandal Polisi! BARU!
link : Awas!!! TERJEBAK Modus Razia Skandal Polisi! BARU!

Baca juga


Awas!!! TERJEBAK Modus Razia Skandal Polisi! BARU!


POLISI : Adalah Oknum yang berperan memberikan Pelayanan Publik dan Melindungi Masyarakat.

FAKTA : Tidak semua Oknum POLISI Menjalankan perannya berdasarkan Sumpah POLISI (Banyak kasus dari yang terjerat korupsi, terjerat asusila, dsb. Dan kali ini ternyata lahir Modus Baru.

AWAS! MODUS KEJAHATAN POLISI BARU :

Hati-Hatilah bagi anda pengendara motor/mobil, terutama jika ada Razia (SIM/STNK/Obat-obatan) umum razia ini sering dilaksanakan dimalam hari. pada Razia yang semacam ini ada sebagian oknum polisi yang melakukan penjebakan (aksi nakal demi jabatan) dengan menggunakan obat-obatan terlarang, Modusnya adalah untuk menaikkan JABATAN. Berikut adalah TIPS yang perlu difahami dan cermati secara seksama :

 Disaat anda di STOP Polisi, Jangan Berhenti pada tempat yang ditunjuk Polisi / pada tempat polisi menunggu. karena bisa jadi dibawahnya sudah ada jebakan berupa Obat-obatan terlarang! berhentilah 2/3 meter sebelum, dari tempat yang ditunjuk / polisi berada.

Jika Polisi Mengatakan "Barang Anda ada yang Jatuh", Jangan Langsung di PEGANG! kalau barang itu ternyata bukan milik anda jangan dipegang atau di akui sebagai barang anda. biasanya dikemas dalam bentuk yang menarik. kalau anda sampai memegang maka sidik jari anda akan menjadi bukti yang kuat sebagai pemilik obat terlarang tersebut.




HANYA DEMI JABATAN dan HANYA DEMI UANG DAMAI DITEMPAT, SEGALA CARA DILAKUKAN. SUDAH GILA!

WASPADALAH RAKYAT INDONESIA!!!




























dikutip dari berbagai sumber
oleh Mas Muluk / Kholil Khoirul Muluk, SHI.




Demikianlah Artikel Awas!!! TERJEBAK Modus Razia Skandal Polisi! BARU!

Sekianlah artikel Awas!!! TERJEBAK Modus Razia Skandal Polisi! BARU! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awas!!! TERJEBAK Modus Razia Skandal Polisi! BARU! dengan alamat link https://www.cyberlaw.my.id/2013/12/awas-terjebak-modus-razia-skandal.html