Pengertian Abolisi

Pengertian Abolisi - Hallo sahabat Cyberlaw Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Abolisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Devinisi Istilah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian Abolisi
link : Pengertian Abolisi

Baca juga


Pengertian Abolisi

Abolisi Merupakan suatu keputusan untuk menghentikan pengusutan dan pemeriksaan suatu perkara, dimana pengadilan belum menjatuhkan keputusan terhadap perkara tersebut. Seorang presiden memberikan abolisi dengan pertimbangan demi alasan umum mengingat perkara yang menyangkut para tersangka tersebut terkait dengan kepentingan negara yang tidak bisa dikorbankan oleh keputusan pengadilan.


Demikianlah Artikel Pengertian Abolisi

Sekianlah artikel Pengertian Abolisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian Abolisi dengan alamat link https://www.cyberlaw.my.id/2013/04/pengertian-abolisi.html