Pentingnya Bercinta Bagi Kesehatan Tubuh

Pentingnya Bercinta Bagi Kesehatan Tubuh - Hallo sahabat Cyberlaw Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pentingnya Bercinta Bagi Kesehatan Tubuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pentingnya Bercinta Bagi Kesehatan Tubuh
link : Pentingnya Bercinta Bagi Kesehatan Tubuh

Baca juga


Pentingnya Bercinta Bagi Kesehatan Tubuh

Pentingnya Bercinta Bagi Kesehatan Tubuh - banyak cara untuk menjadikan tubuh kita sehat, mulai dari olah raga dan segala macam makanan yang sehat, namun kali ini yang sangat unik dan fakta Pentingnya Bercinta Bagi Kesehatan Tubuh - setelah saya bolak-balik keyboard ternyata menemukan pentingnya bercinta bagi kesehatan tubuh.
 
 
 
 
Nah,,, dalah artikel kali ini akan mengupas pentingnya bercinta Beberapa hal positif dari bercinta diantaranya adalah meningkatkan mood, mempengaruhi keindahan kulit dan penampilan. Tentu saja juga mendapatkan kepuasan secara fisik. Jadi tidak hanya unsur kesehatan, kecantikan atau kepuasan seks semata. langsung saja kita ke TKP. cekidot!!!!
 
Seks Bisa Membuat Wanita Lebih Cantik
Hal ini telah dibuktikan secara ilmiah bahwa selama berhubungan intim, wanita yang memiliki hormon estrogen harus diproduksi dalam jumlah besar, dan itu membuat kulit mereka halus dan rambut mereka berkilau. Namun, tidak hanya cantik luarnya saja, dengan terpenuhinya kebutuhan seksual, wanita menjadi lebih percaya diri dan bisa memaksimalkan kecantikan dari dalam (inner beauty) mereka.


Seks dan Kesehatan Kulit
Berhubungan intim secara lembut dan lambat mengurangi risiko terkena dermatitis, mengurangi ruam, dan noda pada kulit. Keringat yang dikeluarkan saat berhubungan seks juga dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit bersinar. So, meskipun fast sex (seks kilat) dan lain sebagainya sudah menjadi trend, bercinta dengan durasi yang lama tetap menjadi yang utama.


Seks Menurunkan Berat Badan
Berhubungan intim adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan. Seks membakar kalori. Selain itu, seks membantu tubuh untuk menjadi lebih elastis dan fleksibel. Namun, tentu saja hal ini berlaku jika kedua pasangan saling aktif berinteraksi ketika melakukan hubungan seks.


Seks adalah Olahraga
Berhubungan seks adalah jenis olahraga yang paling aman. Aktivitas seksual dapat mengencangkan hampir setiap otot tubuh kita khususnya jantung. Karena dengan melakukan hubungan seks secara benar, otot jantung kita akan terpompa sehingga menjadi semakin kuat dan tidak lemah. Maka selain masalah keselamatan, seks adalah juga salah satu olahraga yang paling menyenangkan untuk dilakukan.


Seks dapat Mengobati Depresi
Seks adalah cara yang paling efektif mengobati depresi yang mendalam dan berkepanjangan. Selama seks, darah diperkaya dengan endorfin, hormon suka cita, sehingga membawa rasa euforia. Anda akan merasakan hampir semua masalah dalam hidup ini tidak separah seperti yang Anda bayangkan. So, jika kita sedang ada masalah, coba ungkapkan kepada pasangan hidup kita. Dengan sinyal-sinyal tertentu, pasangan kita akan mengerti bahwa kita membutuhkan obat untuk menurunkan tekanan dalam pikiran kita.


Seks Membuat Wanita Lebih Menarik
Tubuh yang aktif secara seksual menghasilkan sejumlah besar zat yang disebut feromon. Semakin banyak dan lama Anda berhubungan seks, aura dan kecantikan dari dalam tubuh Anda semakin terpancar. Namun, zat saat berhubungn intim ini nyaris tidak dimengerti. Karena jika terlalu banyak justru kadang-kadang disebut 'hyper-seks'.


Seks Sembuhkan Sakit Kepala
Seks menyembuhkan sakit kepala. Sebuah tindakan seksual melemahkan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak, terlebih hal ini terjadi ketika kita mengalami titik puncak (orgasme) dari kegiatan seksual tersebut.


Seks sebagai Sedatif
Seks adalah obat penenang teraman di dunia. Penelitian membuktikan bahwa berhubungan intim memiliki daya 10 kali lebih kuat sebagai valium (penenang).


Sekian dulu Pentingnya Bercinta Bagi Kesehatan Tubuh, Semua manfaat dari seks cukup jelas. Seks sangat penting, dan merupakan bagian integral dari kehidupan Anda. So, have a nice and save sex.
 



Demikianlah Artikel Pentingnya Bercinta Bagi Kesehatan Tubuh

Sekianlah artikel Pentingnya Bercinta Bagi Kesehatan Tubuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pentingnya Bercinta Bagi Kesehatan Tubuh dengan alamat link https://www.cyberlaw.my.id/2013/03/pentingnya-bercinta-bagi-kesehatan-tubuh.html