Contoh Teks Doa Upacara Bendera

Contoh Teks Doa Upacara Bendera - Hallo sahabat Cyberlaw Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Teks Doa Upacara Bendera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pengetahuan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Teks Doa Upacara Bendera
link : Contoh Teks Doa Upacara Bendera

Baca juga


Contoh Teks Doa Upacara Bendera

 Doa Upacara Bendera

Assalamualaikum Wr. Wb.Bismillahhirrahmanirrahim.Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.Maha suci Allah Yang Maha Esa, Pencipta alam semesta. Segalasesuatu atas kodrat dan iradat-Nya. Tidak ada makhluk yang dapatberbuat sekehendaknya, tanpa seizing Allah Yang Maha Kuasa.

Pada hari ini, kami sekeluarga besar SMP/SD ......... melaksanakan upacara bendera. Kami sadar betapa besar lindungan-Mu ya Allah kepada kami, di saat-saat melaksanakan upacara ini.

Ya Allah, ampunilah dosa dan kealpaan kami, ayah dan ibukami, serta guru-guru kami, karuniakanlah kesabaran, ketahanan,dan keteguhan iman kepada kami dan kepada seluruh bangsa kami.

Ya Allah, hindarkanlah sekolah kami dari segala halangan danrintangan, jauhkanlah kami dari sifat malas yang merusak ketahanansekolah, agar kami dapat mengikuti kegiatan belajar mengajardengan tenang.

Ya Allah, limpahkan kepada warga sekolah kami taufik danhidayah serta kekuatan untuk memikul tugas bangsa, nusa, dan agama.

Rabbana aatina fiddunya hasanah wa fil aakhirati hasanah wa qinaadzabannar wal hamdulillahi rabbil aalamin.

Ya Allah, kabulkanlah permohonan dan doa kami.Wassalamualaikum Wr. Wb.


Sekian dulu  Contoh Teks Doa Upacara Bendera, namun jika teksnya terasa kurang lengkap bisa ditambah sendiri.


Demikianlah Artikel Contoh Teks Doa Upacara Bendera

Sekianlah artikel Contoh Teks Doa Upacara Bendera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Teks Doa Upacara Bendera dengan alamat link https://www.cyberlaw.my.id/2013/03/contoh-teks-doa-upacara-bendera.html