Siapa Penemu Search Engine Google?

Siapa Penemu Search Engine Google? - Hallo sahabat Cyberlaw Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siapa Penemu Search Engine Google?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siapa Penemu Search Engine Google?
link : Siapa Penemu Search Engine Google?

Baca juga


Siapa Penemu Search Engine Google?

Penemu Google/yang Membuat Google | Mereka adalah Larry Page & Sergey Brin. mereka lah penemu google/yang membuat google. Pasti sobat semua sudah mengetahui apa itu GOOGLE. Nah,,, mereka berdua adalah seorang yang menemukan google tersebut, rasanya kurang lengkap jika belum mengetahui biografi mereka. Kali ini saya ingin share biografi seorang penemu google Larry Page & Sergey Brin.
Enaknya dimulai dari yang mana? Hah,,, kiranya sama saja. Ni biografi penemu google :



    NAME: Larry Page
    OCCUPATION: Entrepreneur, Engineer
    BIRTH DATE: March 26, 1973 (Age: 39)
    PLACE OF BIRTH: East Lansing, Michigan
    ZODIAC SIGN: Aries  



    NAME: Sergey Brin
    OCCUPATION: Entrepreneur, Engineer
    BIRTH DATE: August 21, 1973 (Age: 38)
    EDUCATION: University of Maryland at College Park, Stanford University
    PLACE OF BIRTH: Moscow, Russia
    ZODIAC SIGN: Leo

 Sekian dulu Biografi penemu google, sekarang sudah mengetahuinya,, apa yang terlintas dipikiran anda ? mau jadi penemu juga ? itu lebih baik dari pada selamanya jadi penikmat. hehehe


Demikianlah Artikel Siapa Penemu Search Engine Google?

Sekianlah artikel Siapa Penemu Search Engine Google? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapa Penemu Search Engine Google? dengan alamat link https://www.cyberlaw.my.id/2013/02/siapa-penemu-search-engine-google.html